Job Kerja PT Astra Otoparts 2016

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts - PT Astra Otoparts merupakan anak perusahaan dari PT Astra International. PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda. Saat ini PT Astra Otoparts telah menjadi perusahaan produsen komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis, anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Astra Otoparts kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Astra Otoparts yaitu melalui: Rekrutmen Loker PT Astra Otoparts sebagai berikut 


Seiring dengan transformasi Astra Otoparts menjadi perusahaan komponen otomotif kelas dunia, kami mencari pribadi yang dinamis dan bersemangat untuk meraih mimpinya bersama Astra Otoparts. Bagi Anda yang ingin bergabung bersama Astra Otoparts, silakan bisa mengikuti proses: Rekrutmen Loker PT Astra Otoparts sebagai berikut :


   Posisi Loker PT Astra Otoparts :   
ENGINEERING
QC (QUALITY CONTROL)
MAINTENANCE
ACCOUNTING STAFF


   Persyaratan Loker :   
Pendidikan min D3
Berasal dari jurusan :
Teknik Mesin,
Teknik Elektro,
Teknik Mekatronika,
Akuntansi
IPK Minimal 2,75
Fresh Graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja
Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bogor

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra Otoparts ? Terbaru Loker PT AISIN

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts, Silahkan melakukan REGISTRASI dengan mengirimkan CV via EMAIL kealamat dibawah ini :

EMAIL dan ALAMAT PERUSHAAN